Minggu, 31 Juli 2011

Tagged Under:

Maka nikmat Tuhanmu mana lagi yang akan engkau dustai...?

Share

Sungguh, telah menggebu rinduku padamu...
Sungguh, telah lama aku takut dan harap akan perjumpaanku denganmu...
Marhaban Ya Syahru Ramadhan...
Alhamdulillah, Allah masih berkenan mempertemukan kita dengan ramadhan tahun ini... 
Bulan yang sepuluh hari pertamanya adalah rahmat, sepuluh hari keduanya dalah ampunan dan sepuluh hari terakhirnya adalah pembebasan dari api neraka
Nafas-nafas kita adalah tasbih, tidur kita adalah ibadah, setiap huruf dari bacaan Qur’an kita adalah sepuluh kebaikan, amalan sunnah berpahala layaknya amalan wajib, amalan wajib berlipat ganda pahalanya..
.
Subhanallah...
Maka, masih adakah alasan untuk tidak bersegera dalam meraih keutamaannya...?
Maka, masih adakah alasan untuk tidak mensyukuri kesempatan berjumpa  yang masih  Allah berikan kepada kita...?
Maka, masih adakah alasan untuk tidak berlomba meraih gelar taqwa yang akan Allah sematkan untuk hamba-hamba yang berpuasa dan giat beribadah di bulan yang istimewa...?
“Wahai orang-rang yang beriman! Diwajibkan atas kamu bepuasa sebagaimana diwajibkan atas orang sebelum kamu agar kamu bertawa.” (Al Baqoroh: 183)
“Barangsiapa yang bepuasa di bulan Ramadhan dengan keimanan & mengharap keridhoan Allah SWT maka Allah akan mengampuni dosanya yang terdahulu.” (HR.Bukhari)
“Sungguh merugi orang-orang yang masih menjumpai Ramadhan namun tak mendapatkan ampunan.” (Al Hadits)... Naudzubillah...


30 hari bukanlah waktu yang panjang. Singkat dan sangat cepat,
namun jangan pernah berkata “Masih ada hari esok untuk sebuah penundaan”, karena tak ada jaminan akan ada hari esok untuk kita. Teramat berharga untuk sedetik kesia-siaan, karena tak ada jaminan akan bertemu ramadhan di tahun kemudian...

Mari bergerak untuk sebuah ketaatan pada Yang Maha Menciptakan
Mari berbenah untuk diri tempat lupa dan salah, berharap tetes-tetes maghfirah
Mari mendekat setelah sekian lama terlena dalam dosa-dosa nan pekat
Mari berdo’a untuk hidup yang lebih barokah dan senantiasa Istiqomah hingga akhir hayyah, selamat fi diunya wal akhirah... Allahuma innanasaluka ridhokal jannah wa na’udzubika min saqotika wa naar...Amin.
“Sungguh ada dua kenikmatan bagi rang yang berpuasa, pertama dia akan mrasakan kenikmatan saat ia berbka dan kedua ia akan merasakan nikmatnya berjumpa dengan Rabbnya.” (Al Hadits)
 
SELAMAT MENJALANKAN IBADAH PUASA SAHABAT BLOGGER, SEMOGA ALLAH MERIDHOI SETIAP IKHTIAR KITA DALAM RANGKA MERAIH KETAQWAAN PADA-NYA...AMIN ^_^
MARHABAN YA RAMADHAN...

0 komentar:

Posting Komentar

Need an Invite?

Want to attend the wedding event? Be our guest, give us a message.

Nama Email * Pesan *